Malam Tasyakuran HUT RI yg ke-75

Malam Syukuran HUT RI ke-73 di Deliserdang Berlangsung Meriah ...

Banyak cara untuk mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Contohnya adalah Khataman Al-Qur’an serta doa-doa yang dipanjatkan oleh Ulama dan tokoh masyarakat.

 

Untuk menambah keberkahan HUT RI yang ke-75 tahun serta sebagai ungkapan rasa syukur dan cinta kepada NKRI

 

Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945 menurut Koordinator Nasional Nusantara Mengaji itu penuh dengan keberkahan dan Ridho Allah SWT.

 

Mari kita wujudkan rasa syukur dengan semakin mencintai Bangsa Indonesia serta mensyukuri nikmat kemerdekaan dan doa untuk keselamatan Bangsa Indonesia.

 

Doa Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia

          “Ya  Allah Tuhan Yang Maha Terpuji;

Puji serta syukur,karena hanya dengan rahmat dan berkah dari Allah SWT,dalam malam tasyakuran kemerdekaan bangsa Indonesia serta rasa syukur yang tak terhingga dengan ucapan Alhamdulillah serta untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur mendahului demi kejayaan bangsa dan negara yang tercinta ini.

 

Rasa ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam, kami memohon kehadirat-Mu ya Allah…. Semoga engkau berkenan mengampuni dosa-dosa para pahlawan kami, dan berkenan pula menerima pengabdian dan dharma bakti mereka, sebagai amal syuhada bangsa dan negara kami.

“Ya Allah Yang Maha Perkasa;

Kami menyadari sepenuhnya bahwa kemerdekaan yang engkau anugerahkan kepada bangsa Indonesia, adalah nikmat kekuatan yang sangat besar dengan pengorbanan jiwa dan raga putra-putra bangsa kami karenanya berilah kami kekuatan, ketabahan, kemampuan serta bimbingan lahir batin untuk memelihara dan mengisi kemerdekaan ini sebagai amanat mu Ya Allah, untuk mewujudkan hidup yang sejahtera dibawah naungan Ridho-Mu.

 

          “Ya Allah, Tuhan yang Maha Kuasa;

Hindarkanlah bangsa dan negara kami dari berita hoax, fitnah, bencana, malapetaka, serta hambatan dan rintangan baik yang nampak maupun teselubung, yang tumbuh dari dalam maupun dari luar.


Komentar